Cara Mengikat Tali Sepatu Dengan Super Cepat

By Ahmad Rian Fadillah - December 16, 2016

         Simak baik-baik ya penjelasan dari saya. Mengikat tali sepatu itu sebenarnya memanglah kegiatan yang cukup sederhana dan mudah untuk dilakukan. Nah, ketika mengikat tali sepatu biasanya hampir semua orang memilki cara yang sama. Namun, tahukah anda dibalik cara lama tersebut kini ada cara baru menalikan sepatu yang lebih cepat dan praktis. Sehingga dengan adanya cara yang lebih cepat ini anda tidak akan direpotkan lagi meskipun kesiangan ketika berangkat kerja maupun sekolah. Lantas seperti apa caranya? Jika penasaran anda bisa langsung simak tutorial di bawah ini. 😏😏


Cara Mengikat Tali Sepatu Dengan Super Cepat


1. Langkah pertama yaitu, talikan/ ikat terlebih dahulu tali sepatu seperti gambar diatas



2.  Setelah itu, pegang masing-masing tali sepatu dengan ke dua tangan anda. Lalu, balikan ke dua tangan anda hingga telapak tangan berada di atas dan simpan tali sepatu tersebut pada tiga jari yakni jari tengah, jari manis dan kelingking, lalu julurkan telunjuk dengan ibu jari ke depan.



3. Setelah itu, putarkan tangan kiri anda ke arah luar  hingga posisi tali berada di atas telunjuk dan ibu jari seperti pada gambar di atas.



4. Selanjutnya, putarkan tangan kanan anda ke arah dalam hingga posisi tali seperti pada gambar di atas.



5.  Langkah yang terakhir yaitu, dekatkan telunjuk dan ibu jari masing-masing tangan, lalu tarik tali bagian kiri yang melekat pada telunjuk dan ibu jari dengan menggunakan tangan kanan, dan tarik lagi tali bagian kanan dengan tangan kiri.

Itulah cara cepat menalikan sepatu. Meskipun tutorialnya sedikit membingungkan, namun percayalah jika anda benar-benar sudah mahir melakukannya anda pasti bisa menalikan sepatu dengan cara itu hanya dalam hitungan detik saja. Dan untuk lebih jelasnya anda bisa simak tutorialnya langsung pada video di bawah ini. [bisikan.com]


Berikut Video yang bisa anda semak. Semoga Berhasil 😁😁



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar